Viral, Diteriaki Culik Anak Pria Bertato Dihajar Massa

Viral, Diteriaki Culik Anak Pria Bertato Dihajar Massa

Kabar Viral - Video massa menghajar pria bernama Supriyanto yang dikabarkan menculik anak di depan Pasar Depok Solo itu viral di media sosial. Tampak dalam video itu Supriyanto dipukuli dan ditendang oleh massa.

Selain diduga menculik seorang bocah dan merampas sepeda motor milik tukang tambal ban di sekitar pasar burung, sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (26/1/20).

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Arwansa, membenarkan kejadian itu dia menduga kondisi kejiwaan pelaku bermasalah. Namun Polisi masih terus melakukan pemeriksaan kepada pelaku.

Kejadian bermula saat pelaku menggandeng MS, anak dari salah seorang pedagang burung di pasar tersebut.

"Pelaku masuk ke pasar ikan, mondar-mandir lalu menggandeng M, dipaksa ikut. Pedagang di depan pasar lihat lalu meneriaki pelaku," ujar warga di Pasar Depok, Solo, Senin (27/1/20).

Pelaku kemudian melepas M dan lari ke arah bengkel dan tambal ban di sekitar pasar. Dia lalu berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor pemilik bengkel. Namun aksinya dihalang warga

"Lalu pelaku diteriaki lagi, dia lari sampai ke arah RS Brayat Minulya. Akhirnya dihajar massa. Dibawa ke kantor sini sudah dalam kondisi terluka, (akibat) dihajar," ujar dia.

Sriyono menduga kondisi kejiwaan pelaku tidak stabil. Saat ditanya petugas satpam, pelaku menjawabnya secara tidak jelas.**