PJC Adakan Pelatihan, "Memaksimalkan Profesi Apapun dengan Ilmu Jurnalistik"

PJC Adakan Pelatihan, "Memaksimalkan Profesi Apapun dengan Ilmu Jurnalistik"

Kabar Pendidikan - Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) kembali menggelar pelatihan minggu (9/2/20) mendatang. Pelatihan, terbuka untuk umum.

Pelatihan di Gelombang ini bertajuk "Apapun Profesi Anda, Maksimalkan dengan Ilmu Jurnalistik" ini dilakukan setelah sukses pada "Pelatihan Jurnalistik bertajuk Strategi Menghadapi Wartawan" sukses tahun silam.

Direktur Utama PJC, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H mengaku acara  diselenggarakan di Hotel Tjokro, Pekanbaru dari Pukul 09.00 WIB hinga Pukul 17.00 WIB.

“Peserta akan dilatih secara intensif, cara menemukan angel dan menulis berita dengan santun dan menarik. Intinya, ilmu ini akan mendukung setiap profesi untuk sukses,” katanya, Minggu (24/1/20).

Wahyudi menyebut, pelatihan ini memakai buku standar jurnalistik praktis buah karya Wahyudi sendiri. “Peserta diberi buku sebagai pedoman menjalankan profesi Wartawan. Juga mendapat sertifikat, tentunya,” katanya.

Selain teknik penulisan berita, peserta juga diperkenalkan kembali tentang dunia jurnalistik yang berperan strategis dalam kehidupan.

“Jurnalistik itu tidak sebatas menulis berita kriminalitas atau berita kasus. Jurnalistik juga bisa sebagai tangga meraih sukses,” kata Wahyudi.

Dengan ilmu motivasi jurnalisme itu, katanya, pelatihan ini, relevan bagi siapa saja yang berminat memahami ilmu jurnalistik.

“Pelatihan ini terbuka untuk umum. Cocok untuk Advokat, Guru, Wartawan, Humas atau Pejabat sekalipun,” katanya.**RM

Nah bagi yang berminat Info selengkap hubungi: WA 085265575803 & WA 081277796662.