Hadiri Diskusi Bersama Sejumlah Wartawan, Fahmil : Keberadaan Wartawan Sangat Diperlukan

Hadiri Diskusi Bersama Sejumlah Wartawan, Fahmil : Keberadaan Wartawan Sangat Diperlukan

Kabarriau.com, Bangkinang - Program Kawan Diskusi edisi perdana sukses digelar media online Bekawan.com dan Detakkampar.co.id, di Stadion Cafe Depan SMP I Bangkinang Kota, Kamis, Kamis (23/1/2020).

Diskusi Insan Pers perdana ini mengundang bintang tamu Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil SE, ME dan dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun online yang bertugas di Kabupaten Kampar.

Dalam diskusi ini berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media seputar Pendapatan Daerah (PAD), Perikanan, Peternakan, perdagangan, Pertanian sesuai yang dibidangi di Komisi III DPRD Kampar.

Sebagai Koordinator Komisi III, Fahmil menyambut baik apa yang disampaikan awak media yang merupakan perpanjangan aspirasi dari masyarakat serta menyampaikan saran atau masukan berdasarkan apa yang ditemui saat bertugas dilapangan.

Dikatakannya, peran para awak media sangat dibutuhkan oleh lembaga DPRD terutama dirinya dalam menjalankan amanah untuk bersama - sama dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Politisi PKS ini berjanji akan mempelajari dan menindaklanjuti semua saran serta masukan yang telah disampaikan kepadanya, "jika perlu dengan adanya informasi yang telah disampaikan kawan - kawan, kita dari Dewan bisa bergerak lebih cepat untuk memanggil pihak - pihak terkait ataupun turun langsung untuk menjemput bola," tegasnya.

"Saya sangat mengapresiasi ajang diskusi seperti ini dan berharap bisa dijadwalkan kembali satu atau dua bulan sekali, disamping sebagai wadah silaturahmi juga bisa bertukar pikiran, memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Kampar kedepannya," pungkasnya.

(Man)