SUV Wuling Dipamerkan, Mobilnya Tahun Depan Baru Keluar

Admin
Share :
suv-wuling-dipamerkan-mobilnya-tahun-depan-baru-keluar

Kabar Bisnis - Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing of Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, sebisa mungkin (luncurkan) di semester pertama 2019 alias akan menambah jajaran produknya.

Cindy menybeutkan SUV Wuling yang dimaksud sebenarnya sudah dipajang di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 pada Agustus lalu.

"Kami patikan produk batu Wuling tersebut akan dibuka selubungnya pada tenggat, yaitu pada tahun depan kami mau launching SUV. Jadi sudah ada tiga produk saat ini, tahun depan SUV," kata Cindy.

Dijelaskannya, Wuling Motors saat ini memiliki tiga produk untuk konsumen Indonesia, yakni Confero S, Cortez, dan yang baru saja diluncurkan adalah Formo.

Mobil Confero S lahir sebagai produk perdana Wuling dan menjadi pilihan di segmen low multi purpose vehicle atau low MPV, ketiga produk ini hadir dan meramaikan segmen otomotif yang berbeda," ujarnya.

Sementara Cortez yang memiliki badan lebih bongsor, menjadi unggulan Wuling di kelas medium MPV, kini Wuling mengincar segmen kendaraan niaga ringan atau light commercial vehicle.

"Wuling Formo ditawarkan dalam dua pilihan model, yakni blind van dan mibus," pungkasnya.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :