Nyawa Fatmawati Warga Pangkep Berakhir Diujung Badik Suami Siri

Nyawa Fatmawati Warga Pangkep Berakhir Diujung Badik Suami Siri

Kabar Kriminal - Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, mengaku ada kejadian seorang wanita bernama Fatmawati (42) yang tengah hamil besar tewas diduga dibunuh oleh suami sirinya. Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Parenreng, Sigeri, Panglep, Makasar, Kamis (16/1) tengah malam. Ibrahim mengatakan pelaku diketahui bernama Asryad (61) yang tidak lain adalah suami siri korban.

Menurutnya, korban diduga tewas dibunuh dengan cara ditikam beberapa kali menggunakan badik di beberapa bagian tubuhnya, mulai bagian dada, perut, punggung hingga bagian paha oleh pelaku oleh suaminya.

"Fatmawati tewas, motifnya masih dalam penyelidikan, hubungan keduanya itu pasangan suami istri nikah siri," katanya, Jumat (17/1/20).

Abrahim mengatakan aparat masih melakukan olah TKP. Dia menyebut anak tiri Arsyad juga menjadi korban luka penusukan. Arsyad sempat melarikan diri. Namun, polisi berhasil menangkapnya.

"Setelah menikam kedua korban, pelaku sempat melarikan diri tetapi sudah kita tangkap," kata dia.

"Korban yang tak lain anak tiri dari tersangka ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat luka tusuk, sementara istrinya tengah disemayamkan di rumah duka," terangnya.**