Indra Gunawan Eet Kunjungi Pondok Pesantren Tahfidz BEQURANIC

Indra Gunawan Eet Kunjungi Pondok Pesantren Tahfidz BEQURANIC

Kabar Parlemen - Ketua DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan Eet,Ph.D mengunjungi Pondok pesantren Tahfidz BEQURANIC di Desa Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis, Minggu (11/01/20).

Dalam kesempatan kunjungan ini Eet meminta kepada para pengurus dan santri untuk tetap semangat dalam menjaga hafalan alquran dan juga Eksistensi Pondok Tahfidz yang harus selalu terjaga.

"Saya bangga dan bersyukur terhadap semangat serta kemampuan para santri hafidz,"Doa harapan yang baik juga disampaikan untuk para Santri serta Ustadz, tetap semangat dalam pengabdian dan menuntut ilmu, " Ujarnya, Minggu.

Eet juga menyebutkan, pembangunan sumber daya (SDA) unggul tidak hanya bertumpu pada ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi yang menjadi perhatian yakni pembangunan karakter yang baik.

"Karakter yang baik yang memunculkan mental yang baik. Bagi umat Islam nilai religius berasal dari Al-Qur’an. Pertahankan terus prestasi yang ada,insyAllah kita akan dukung sepenuhnya," sebut Eat.

Pembangunan SDA ini lanjutnya, terutama dalam upaya untuk menjawab tantangan global terutama di era revolusi 4.0 sedang dihadapi. Era dimana kompetisi semakin ketat, dan salah satu modal untuk bisa berhasil, mengambil peran dan berprestasi.*Rom