Putra Riau Dilantik Jadi Wakapolri, PBNU Riau Syukuran

Redaktur
Share :
putra-riau-dilantik-jadi-wakapolri-pbnu-riau-syukuran

Kabar Politik - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau, gelar yasinan, tahlilan dan doa bersama 500 anak yatim, Jumat (10/1/20) malam, di kediaman Ketua tanfidziyah PWNU Riau, T Rusli Ahmad, ini sebagai bentuk rasa syukur atas pelantikan putra terbaik Riau, Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi sebagai Wakapolri.

Diketahui Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Idham Azis sudah memilih Gatot Eddy Pramono sebagai Tribrata 2 sebagaimana tertuang dalam Telegram Rahasia bernomor ST/330/XII/KEP/2019. 

Surat bertanggal Jumat, 20 Desember 2019 memastikan promosi jabatan Gatot Eddy menjadi Wakapolri menggantikan Komjen Ari Dono Sukamto yang akan memasuki masa persiapan purna bhakti.

Acara juga dihadiri seluruh pengurus PWNU Riau, anak muda NU, HMI, mahasiswa, dan jamaah masjid. Terpantau Irwasda Polda Riau Kombes Pol Muhammad Zainul Muttaqin SIK M AP, dan jajaran Polda Riau lainnya, serta perwakilan Kanwil Kemenag Riau Zainudin MR.

"Kita menggelar yasinan, tahlinan, dan doa untuk Wakapolri yang baru abangnda kita Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi sebagai Wakapolri. Dengan harapan, beliau dalam mengemban jabatan yang lebih besar dalam tugas barunya untuk negara, amanah," ujar T Rusli Ahmad dalam sambutannya. 

"Ini memang niatan kami untuk membayar nazar, ketika ditetapkan dan dilantik Wakapolri baru Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi, Semoga Allah SWT memberikan hidayah dan rahmat Nya kepada beliau dan kita semua, Aamiin," lanjutnya. 

Bentuk sykur itu dilakukan dengan santunan kepada 500 anak yatim piatu yang hadir. Terlihat ibunda T Rusli Ahmad juga turut memberikan santunan pada anak yatim yang hadir,  begitu juga pengurus PWNU Riau. 

Anak yatim yang hadir terlihat begitu gembira dalam kegiatan tersebut. Senyuman sumringah anak yatim ini membuat suasana dalam kegiatan itu penuh keakraban.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :