Penanaman Pohon Dipolsek Kota, Ini Kata Pemerintah Asahan

Penanaman Pohon Dipolsek Kota, Ini Kata Pemerintah Asahan

Kisaran - Kabupaten Asahan mengapresiasi Kegiatan Penanaman Pohon yang dilakukan Kapolres Asahan di sekitaran Mako Polsek Kota Kisaran, Pemkab Asahan Hadir Acara Penanaman Pohon Dipolsek Kota Kisaran.

Hal ini disampaikan Asisten perekonomian dan Pembangunan Pemkab Asahan Drs Bambang Hadi Suprapto mewakili Bupati Asahan dalam sambutannya Jum'at (10/1/2020) sekira pukul 10.00 wib.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolres Asahan,Kita siap mendukung dan membantu dalam hal penyediaan bibit,kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, “mewujudkan Asahan yang Sehat”.

Bambang juga berharap, agar apa yang dilakukan oleh Polres Asahan dapat menjadi motivasi dan diikuti oleh masyarakat Asahan.Sebab,masih dari Bambang melalui penanaman pohon dapat mencegah bencana alam,seperti banjir dan tanah longsor.

Pantauan wartawan,sebanyak lebih kurang 200 jenis pohon dan tanaman keras seperti Mahoni,Trembesi,Mangga, Durian,Rambutan dan pohon lainnya ditanam dalam kegiatan tersebut.

Tampak hadir Dandim 0208/AS, Ketua DPRD Kab. Asahan, Kepala Dinas Pertanian Kab. Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan dan tamu undangan lainnya.(Dede)