Serahkan Berkas Kepartai Demokrat, Ini Kata H.Surya

Redaktur
Share :
serahkan-berkas-kepartai-demokrat-ini-kata-hsurya

Kisaran - Menjelang dilaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Asahan pada September 2020 mendatang, sudah banyak Partai Politik melakukan penjaringan kandidat cabup dan cawabup, seperti halnya Partai Demokrat,menerima pengembalian berkas pendaftaran.

H.Surya yang masih menjabat Bupati Asahan dengan didampingi Taufik ZA Siregar S.Sos.MSi yang juga masih menjabat Sekdakab Asahan bersama tim relawan usai serahkan berkas pendaftaran mengatakan hari ini saya bersama Taufik ZA Siregar menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi cabup dan cawabup ke DPC Partai Demokrat,ucap surya.

Surya juga Sabtu (4/1/2020) sekira pukul 10.00 wib mengatakan,usai diterimanya berkas pendaftaran kami itu,tentunya kami sangat berharap Partai Demokrat dapat menjadi salah satu partai yang nantinya dapat mengusung kami untuk dapat maju mengikuti Pilkada 2020 di Kabupaten Asahan ini.

Kami akan tetap patuh terhadap aturan maupun ketentuan yang sudah digariskan oleh Partai Demokrat,dan kami juga sangat berharap dukungan seluruh warga masyarakat Asahan agar proses pendaftaran hingga penetapan sampai pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang dapat berjalan lancar.

Selain itu kami berdua memilih Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung kami pada saat pelaksanaan Pilkada mendatang yang mempunyai alasan dan pertimbangan yang sangat matang, diantaranya mempunyai kesamaan dalam Visi dan Misi dalam membangun wilayah ini,terang Surya. 

Secara terpisah sangkot salah seorang warga masyarakat Kisaran saat perbincang  dengan wartawan mengatakan,di sekretariat Partai Demokrat yang dilaksanakan di hall Hotel Marina Kisaran terdapat tiga pasangan kandidat cabup dan cawabup,selain pasangan Surya -Taufik, juga terdapat pasangan paslon cabup cawabup Syamsul Qodri Marpaung - Bachtiar ,dan paslon cabup cawabup Romansyah - Winda Fitrika.

Sangkot juga mengatakan Surya merupakan petahanan yang ikut dalam pilkada ini tentunya sudah memiliki segudang pengalaman serta teruji,selain itu juga memiliki pengalaman dalam memimpin roda organisasi pemerintahan ini, demikian juga terhadap Taufik ZA.Siregar merupakan Sekda kharismatik,Taufik banyak disukai oleh warga masyarakat khususnya para ASN.

Semoga Paslon cabup cawabup Surya-Taufik segera mendapat restu dari pimpinan Parpol pengusungnya,dan tentunya kedepan saya berharap mereka berdua dapat kembali memimpin Asahan, pungkasnya.(Dede)


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :