Mau Tahu Harga dan Spek Mi Note 10 Pro, Ini Dia Infonya

Admin
Share :
mau-tahu-harga-dan-spek-mi-note-10-pro-ini-dia-infonya

Kabar Tekno - Ini spesifikasi lengkap Mi Note 10 Pro yang dirilis hari ini, Sabtu (4/1/19) lalu, dimana pada awal 2020, Xiaomi menggebrak pasar ponsel Indonesia dengan perangkat flagshipnya. Bobotnya terasa sedikit berat, 208 gram.

Walau begitu, melihat dimensinya yang berukuran 157,8 x 74,2 x 9,7 mm, ponsel ini masih nyaman berada dalam genggaman. Untuk kamera utamanya, Xiaomi menjadi pertama di dunia yang mengusung sensor 108 MP.

Mi Note 10 Pro dibalut bodi kaca di bagian belakangnya dengan rangka alumunium di pinggirannya. Pada bagian depan dan belakangnya terlindungi kaca Gorilla Glass 5.

Layarnya mengusung panel AMOLED berukuran 6,47 inch, punya resolusi Full HD+, terlindungi Gorilla Glass 5 dan mendukung fitur Always-on Display. Harganya cukup pantastis yaitu Rp. 14,7 Juta, namun kabarnya di Eropa harganya Rp. 8 Jutaan.

Xiaomi mempercayakan dapur pacunya pada prosesor Qualcomm Snapdragon 730G, RAM 8 GB dan GPU Adreno 618. Tidak tersedia slot microSD di ponsel ini, tapi tak jadi soal. Sebab, memori internal yang dimilikinya berdaya tampung 256 GB.

Kamera menjadi nilai jual utama ponsel ini. Total ada enam kamera yang disematkan. Satu berada di notch dengan desain tetesan air di atas layar berukuran 32 MP, lima kamera berada di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, telephoto 5 MP dan 12 MP, ultra-wide 20 MP dan makro 2 MP. 

Mi Note 10 Pro masih mempertahankan port jack audio 3,5 mm. Makin lengkap, tersedia fitur fingerprint di layar, FM Radio dan NFC. Koneksi yang tersedia meliputi Bluetooth 5.0. WiFi dan 4G LTE.

Baterai berkapasitas 5.260 mAh mendukung daya tahan ponsel ini, lengkap dengan pengisian cepat 30W. Hadir dalam varian warna Aurora Green, Glacier Whte dan Midnight Black.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :