Ini Bentuk Kepedulian Indosat Ooredoo Pada Korban Banjir Jakarta

Admin
Share :
ini-bentuk-kepedulian-indosat-ooredoo-pada-korban-banjir-jakarta

Kabar Sosial - Indosat Ooredoo mendirikan Posko bantuan di lokasi pengungsian warga guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Saat ini menurut pantauan media masih belum maksimal mendapatkan bantuan. Hal ini sebagai wujud kepedulian Indosat terhadap masyarakat yang terimbas bencana ini.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, mengaku sejak hari pertama kejadian langsung ke lapangan melihat kondisi kemudian mempersiapkan bantuan

"Kami sangat prihatin dengan bencana banjir yang melanda sebagian masyarakat Jabodetabek dan Banten. Hal ini kami wujudkan hari ini di posko depan kantor kecamatan Pancoran Jakarta Selatan dan posko di beberapa titik kecamatan di propinsi Banten," katannya Sabtu (4/1/20).

Di posko-posko tersebut, Indosat Ooredoo menyediakan bantuan utama pengobatan dan fasilitas komunikasi gratis. Operator yang identik dengan warna kuning merah ini menurunkan Mobil Klinik Indosat Ooredoo yang menyediakan layanan pengobatan, pemberian makanan tambahan dan trauma healing/psiko sosial bagi anak-anak.

"Kita sediakan sesuai kebutuhan darurat hygiene kit seperti peralatan mandi dan kebersihan keluarga. Posko juga menyediakan makanan siap santap 3x sehari dan dapur air," lanjutnya.

Di samping itu, disediakan pula paket komunikasi gratis yang bisa digunakan untuk menelpon, SMS dan komunikasi data di lokasi mana saja. Kuota dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa adanya pembagian waktu, sehingga memberikan kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat untuk menghubungi sanak keluarga kapan saja. 

"Kami berharap apa yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat, membantu mereka melewati situasi tanggap darurat sekaligus masa pemulihan paska bencana," jelasnya.

Posko-posko tersebut berlokasi di depan kantor Kecamatan Pancoran, Jl. Pengadegan Timur II 2, RW.1, Pengadegan, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan. Posko yang sama juga didirikan di Kecamatan Sajira, Cipanas, Cilada dan kampung Banjar Parigi, provinsi Banten.**Rls


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :