Tak Berhenti Berlatih. Peraih 6 Trofi Pemain Terbaik Dunia Messi Saksikan Aksinya Saat Bermain

Tak Berhenti Berlatih. Peraih 6 Trofi Pemain Terbaik Dunia Messi Saksikan Aksinya Saat Bermain

Olahraga - Lionel Messi adalah pemain produktif dalam satu dekade terakhir. Sejak 2010 lalu, pemain berjuluk La Pulga tersebut setidaknya mencetak 50 gol setiap satu tahun untuk klub dan negaranya.

Torehan gol Lionel Messi paling sedikit terjadi pada 2013. Saat itu, pemain Argentina tersebut hanya mencetak 45 gol untuk klub dan negara.

Sementara jumlah gol terbanyak Messi dibukukan pada 2012 dengan 91 gol. Jumlah itu berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh legenda Jerman, Gerd Muller.

Butuh waktu dan latihan yang panjang untuk Lionel Messi bisa sampai sekarang. Ia masih giat berlatih untuk mempertahankan performa terbaiknya.

Kejadian unik tersaji saat Lionel Messi latihan di pusat pelatihan Barcelona. Dilansir dari Sportbible, Rabu (01/01/2019), Messi berlatih memakai treadmill sembari menyaksikan aksinya di lapangan.

Pemain berpaspor Argentina itu menyaksikan siaran televisi Spanyol yang menyajikan tayangan gol terbaiknya. Jangan diartikan Lionel Messi sedang mengingat seberapa baik dia di sepakbola.

Netizen pun beramai-ramai mengomentari aksi Lionel Messi tersebut. ***