Sambut Pergantian Tahun, Polres Kampar Gelar Doa Bersama

Redaktur
Share :
sambut-pergantian-tahun-polres-kampar-gelar-doa-bersama

Kampar - Beberapa jam sebelum memasuki tahun baru 2020, personel Polres Kampar menggelar acara pengajian dan do’a bersama yang diadakan di teras depan Mapolres Kampar. Selasa (31/12/19)

Acara ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira dan segenap personel Polres Kampar, juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid dan sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Mengawali acara pengajian ini, Kapolres Kampar memberikan sambutannya yang menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai syukuran menyambut tahun baru sekaligus syukuran atas kenaikan pangkat personel Polres Kampar beberapa saat lalu.

"Mari kita jadikan momentum menyambut tahun baru ini untuk introspeksi diri, agar bisa berbuat lebih baik ditahun mendatang," jelas Kapolres.

Selanjutnya Ceramah Agama yang disampaikan Ustad Syamsul Bahri S.Ag, yang mengajak kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari kita perbaiki diri agar bisa lebih baik dan hidup sesuai tuntunan agama, menuju keselamatan hidup dunia dan akhirat," ujar Ustad.

Usai Ceramah Agama dilanjutkan Do’a Bersama yang dipimpin langsung Ustad Syamsul Bahri, acara diakhiri dengan makan malam bersama.***


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :