Momen Natal Sejuk di Trenggalek yang Disirami Hujan Es

Momen Natal Sejuk di Trenggalek yang Disirami Hujan Es

Kabar Religi - Sejumlah warga sempat mengabadikan momen guyuran hujan tersebut juga terdapat butiran es dengan kamera ponsel. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 13.15 WIB, Rabu (25/12/19). Saat kejadian berlangsung, suara hujan terdengar lebih keras, terutama pada genting semen dan seng.

Informasi serupa juga diunggah akun Edo Da Silva jr melalui grup Facebook Info Seputar Trenggalek (IST). Dalam video berdurasi 29 detik tersebut ia sempat mengambil dan menunjukkan beberapa butiran es yang jatuh.

Tak ayal bagi warga hujan es ini sebagai pertanda penyejuk hari Natal tahun 2019 ini. Banyak warga berharap di tahun ini hujan es ini membawa berkah.

Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kecamatan Gandusari, Trenggalek melanda daerah itu. Salah seorang warga Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, mengatakan, hujan deras bercampur butiran es berlangsung kurang dari 10 menit.

"Kalau yang saya ketahui selama ini, suaranya hujan kali ini lebih keras daripada hujan biasa," kata warga, Poniman (34Th).**