UNIQLO Bekerjasama dengan Yayasan Bumi Sehat dalam Menyediakan Pakaian untuk Bayi Baru Lahir

Admin
Share :
uniqlo-bekerjasama-dengan-yayasan-bumi-sehat-dalam-menyediakan-pakaian---untuk-bayi-baru-lahir

Mitra Kabar- UNIQLO adalah perusahaan retail global asal Jepang, memperkuat komitmennya dalam menyediakan pakaian berkualitas dan nyaman bagi masyarakat Indonesia melalui kerjasama nya dengan Yayasan Bumi Sehat untuk menyediakan pakaian bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali.

Acara ini diadakan pada 21 Desember 2019 lalu di Yayasan Bumi Sehat Ubud, Bali dan dihadiri oleh Yugo Shima selaku Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia dan Robin Lim adalah selaku pendiri Yayasan Bumi Sehat.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian program berkelanjutan UNIQLO untuk membuktikan komitmennya terhadap Indonesia. 

Kabarnya, Yayasan Bumi Sehat adalah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1995 di Bali, yang bertujuan untuk menyediakan akses layanan kesehatan berkualitas, higienis, serta membantu kelahiran anak secara layak bagi keluarga yang mencari perawatan dari klinik. Yayasan ini juga mengajak individu serta organisasi untuk membantu komunitas dengan melakukan donasi baju bayi untuk sesama.

Kesamaan misi dalam mendukung kelangsungan hidup bayi dan keluarga telah menyatukan UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat untuk bekerja sama dan menyediakan pakaian berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali.  

Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima, mengaku memahami pentingnya pakaian yang nyaman dan berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir, terutama karena kulit mereka yang sensitif.

UNIQLO membawa LifeWear bagi pelanggan di Indonesia terntunya dengan pendekatan dari nilai budaya Jepang yakni kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan untuk membuat kehidupan yang lebih baik.

"Untuk memberikan pakaian yang layak dan nyaman untuk bayi yang baru lahir.“ LifeWear dirancang dengan inovasi bahan yang nyaman dan cocok untuk memberikan kehangatan, keringanan dan kenyamanan bagi siapapun," kata Yugo Shima.

Pendiri Yayasan Bumi Sehat Robin Lim. mengatakan, kerja sama UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat ditandai dengan penyerahan pakaian bayi kepada para ibu yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat senang karena UNIQLO Indonesia turut peduli dengan kesejahteraan bayi-bayi yang baru lahir. Kami berterima kasih kepada UNIQLO atas dukungan yang luar biasa dan kami berharap agar pakaian-pakaian ini tidak hanya berguna bagi para bayi, namun juga dapat membantu keluarganya,” ujarnya.

Sejak kehadiranya di Indonesia, UNIQLO percaya bahwa pakaian dapat diubah menjadi sebuah kekuatan yang baik. Pakaian yang baik berarti pakaian yang dikenakan dapat memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan kenyamanan, perlindungan dan kesenangan.

“Kolaborasi bersama Yayasan Bumi Sehat merupakan bagian dari program berkelanjutan dari brand kami, yang bertujuan untuk selalu bekerja bagi 
kehidupan masyarakat yang lebih baik,” jelas Yugo Shima.

Sekadar informasi, UNIQLO saat ini memiliki 32 toko di 10 kota di Indonesia. UNIQLO berkomitmen untuk membuat LifeWear lebih mudah diakses dengan dibukanya toko-toko baru, sekaligus bertujuan untuk menambah jumlah brand di Asia Tenggara. Melalui The Power of Clothing, UNIQLO akan terus memberikan manfaat dari pakaian dan bercitacita untuk membuat kehidupan yang lebih baik di mana kita semua akan berkembang, termasuk di Kota Batam.

Tentang UNIQLO LifeWear Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek: GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.2905 Triliun Yen untuk tahun fiskal 2019 yang berakhir pada 31 Agustus 2019 (US $21.53 miliar.

Kalau dihitung dengan kurs pada akhir August 2019 rate of $1 = 106,4 yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

Saat ini UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memper kuat statusnya sebagai sebuah brand global.

UNIQLO sendiri memiliki hampir 2,200 toko di 24 pasar dunia termasuk Jepang. Dalam urutan alfabet, pasar lainnya yaitu Australia, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris and Amerika. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.**RLS


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :