Manager Babel FC Komentari Kemenangan Timah FC Atas Nabilla FC di Erzaldi Cup 2019

Redaktur
Share :
manager-babel-fc-komentari-kemenangan-timah-fc-atas-nabilla-fc-di-erzaldi-cup-2019

Pangkalpinang - Kemenangan Timah FC di babak perempat final setelah mengalahkan Nabila FC di pertandingan sepak bola Kejuaraan Erzaldi Cup 2019, disambut dingin oleh tim lawan tanding yakni Pemprov Babel FC.

Kepada Jurnalis Babel, Gunawan Menejer Tim Pemprov Babel FC mengatakan kemenangan yang diraih oleh Timah FC hanya suatu keberuntungan saja, pasalnya tidak terlihat kualitas permainan yang benar-benar menonjolkan kelebihan tim.

"Kami tadi berharap di final bertemu Nabila FC karena lebih sepadan untuk jadi lawan tanding kami ya itu hanya keberuntungan saja bagi Timah FC," Ujar Gunawan mantan pemain PS Bangka era tahun 80an, saat menghubungi Jurnalis Babel, Kamis malam (19/12/2019).

Dilanjutkannya, setelah melihat permainan yang ditampilkan oleh pemain Timah FC tidak terlihat kolektif kerjasama tim yang menonjol dan mental untuk menang pun dibawah.

"Kalau tim Pemprov Babel FC sudah teruji di setiap kompetensi, kalau saja di saat kejuaraan galakarya di Jakarta kemarin tidak ribut kita yang juara, dan wajar saja kami sangat lebih optimis menang di kejuaraan ini karena kualitas dan skill pemain kami lebih atas rata-rata, ada mantan atlit porwil dan lain-lain," Pungkas Jujun sapaan akrab Gunawan. (Rikky)


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :