Berapa Harga, Smartphone Fleksibel yang Bisa Dilipat Seperti Dompet

Admin
Share :
berapa-harga-smartphone-fleksibel-yang-bisa-dilipat-seperti-dompet

Kabar Tekno - Pengapalan Ponsel Smartphone pertama di dunia dengan layar fleksibel yang bisa dilipat di bagian tengah dimulai minggu depan atau di penghujung 2018, pada musim gugur mendatang.

Jika layarnya sedang dibentangkan, perangkat ini tampak seperti tablet dengan ukuran layar 7,8 inci, dimana kalau layar dilipat ukurannya layarnya berubah menjadi 4 inci.

Chip yang belum diluncurkan secara resmi oleh Qualcomm ini dipadankan dengan 6 GB dan memori internal 128 GB. Ada pula model dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB atau 512 GB.

Produk ini baru dapat dipesan di China dengan banderol mulai dari 1,290 dolar AS atau sekitar Rp 19,5 juta, dan 1,435 dolar AS Rp 21,6 juta, dan yang paling mahal dijual 1,865 dolar AS sekitar Rp 28 jutaan.

Sang pembuatnya adalah Royole, perusahaan asal California, Amerika Serikat, yang namanya Huawei, Samsung, atau LG.

Dalam acara yang digelar di China, Royole menyatakan bahwa Flexpai itu adalah smartphone lipat komersil pertama di dunia. Konsep smartphone lipatnya mirip dengan buku.

Perangkat depan sistem operasi Android 9 Pie yang dilapisi dengan badan besutannya yang disebut OS Air.

Antarmuka Air OS bisa berubah untuk menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan, seperti halnya perangkat yang dilipat maka interface akan berubah menjadi smartphone.**


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :