Humas Polda Kepri Bergeser Jadi Humas Polda Jabar

Admin
Share :
humas-polda-kepri-bergeser-jadi-humas-polda-jabar

Kabar Polisi - Setelah Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dapat jabatan baru di Polda, Jatim, kini Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso gantikan posisisnya sebagai Kabid Humas Polda Jabar.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (18/12/2019).

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi ini berarti telah resmi Erlangga menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jabar.

Dalam upacara itu, Erlangga diambil sumpah jabatan langsung oleh Kapolda Jabar. Selain Erlangga, sejumlah pejabat Polda Jabar yang baru juga dilantik di antaranya Karo Ops, Irwasda dan Kapolres Sumedang.

Para pejabat yang dilantik juga bersumpah untuk mentaati segala peraturan dalam lingkup kedinasan. Mereka juga bersumpah untuk menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan kepolisian negara republik Indonesia.

"Serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat bangsa dan negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang atau golongan," ucap para pejabat.

"Bahwa saya tidak akan melalukan korupsi, kolusi dan nepotisme serta gratifikasi berupa apa saja dari atau pada siapapun juga yang diduga atau patut diduga untuk menggerakkan agar melakukan atau tidak melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kewajiban, jabatan dan pekerjaan," kata mereka menambahkan.

Erlangga sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Kepulauan Riau. Sementara Truno ke depannya akan mengisi posisi baru di Kabid Humas Polda Jatim.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :