Blusukan Tiap Hari, Ketua DPRD Prov Riau Kelelahan

Blusukan Tiap Hari, Ketua DPRD Prov Riau Kelelahan

Kabar Sosial - Terus menyapa dan blusukan ketengah masyarakat di Riau H. Indra Gunawan Eet, PhD terlihat kelelahan setelah Reses pagi didesa Miskom Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Riau Selasa (17/12/19).

Karena kelelahan yang mebuat wakil rakyat ini harus dibawa ke RSUD Bengkalis Cek Up, ini terlihat sosok yang mementingkan kepentingan masyarakat dan ingin mendengar Aspirasi masyarakat. 

Langkah Ketua DPRD Provinsi Riau ini semakin kuat dan yakin untuk maju pada Pilkada Bengkalis tahun 2020.

Saat ditanya bagaimana restu ibunda terhadap keinginan ketua DPRD Provinsi Riau maju jadi calon Bupati Bengkalis, H. Indra Gunawan Eet, PhD pun menjawab dengan logat Melayu-nya, “Emak sayo yang suruh maju ni.”

H. Indra Gunawan Eet, PhD yang sering disapa Eet bercerita, ibundanya selalu ditanya warga Bengkalis terkait statementnya yang pernah melarang Eet maju Pilkada Bengkalis.

“Ibu saya selalu pergi ke pasar. Setiba di pasar, beliau ditanya-tanya orang-orang dipasar, kenapa ibu melarang Eet maju jadi bupati Bengkalis,” kata Eet.

Warga Bengkalis yang dijumpai ibunda meminta Eet direstui maju jadi bupati. “Karena banyak yang meminta emak saya agar saya maju bupati, akhirnya emak saya menyuruh saya maju Pilkada,” ucap ketua DPRD Provinsi Riau. 

Sementara tempat terpisah, salah satu warga bengkalis indra, saat dikonfirmasi dengan media ini dengan Logat melayunya mengatakan, dio itu (Eet) Pemimpin yang tak banyak kesah, boleh jumpo dimano ajo (logat melayu) dan Engah pun siap satukan Negeri," ucapnya.*romi.