"Tempat Nyaman Lokasi Aman"

Wifi Gratis, Coffee Haro Buka Cabang Pertama di Pekanbaru

Admin
Share :
wifi-gratis-coffee-haro-buka-cabang-pertama-di-pekanbaru

 

Mitra Kabar - Kini tempat nongkrong kuala muda di Riau bertambah dengan buka cabangnya Coffee Haro di Kota Pekanbaru, Riau. Selain harganya memang untuk kantong pelajar, Coffee Haro juga bersahabat dengan kantong pengusaha, "Minumnya murah enak lagi," kata pengunjung seorang pelajar SMK N di Pekanbaru, Lucy (16Th), Selasa (17/12/19).

Coffee Haro buka jam 8.00 Wib dan tutup jam 23.00 wib, kalau ditinjau kelokasi itu parkir cukup luas walau sebagian ada yang parkir dipinggir jalan.

Lokasi tepatnya Coffee Haro berada di Jalan Durian Simpang Teratai ujung disamping minuman enak, juga fasilitas mereka dilengkapi AC dan Wifi gratis.

"Wifi kita cukup untuk menampung untuk 50 perangkat ringan," kata pengelola Yogi Andika, saat pembukaan pertama Sabtu 14 Desember 2019.

Untuk melengkapi minum Coffee Haro juga menyediakan berbagai makanan itu dipastikan Yogi harganya sama dengan warung lain di Pekanbaru.

"Pasilitas rapat atau meeting untuk beberpa orang kita sediakan kok, datang ya," lanjut Yogi.

Buka pertama Coffee Haro mengegerkan kuala muda di kota Pekanbaru, pasalnya berbagai minuman seharga rata-rata Rp. 17 ribu dapat bonus gratis satu gelas.**

Lokasi


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :