Kali Ini Tokoh Pasaman Ikut Berpartisipasi

Dukungan Sebagai Gubernur Sumbar untuk Andre Rosiade Terus Mengalir

Dukungan Sebagai Gubernur Sumbar untuk Andre Rosiade Terus Mengalir

Kabar Daerah - Setelah mendapat dukungan warga Pariaman kini dukungan pada Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, maju sebagai Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat mendatang juga mendapat dukungan dari warga Sumatera Barat (Sumbar) lain.

Kali ini warga Sumatera Barat (Sumbar) lainnya seperti warga Pasaman, Datuak Basa (52Th) juga sangat  berharap Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade maju mencalonkan diri. 

"Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade itu sudah layak memimpin Sumbar," kata Datuak, yang juga tokoh masyarakat ini, Senin(16/12/19). 

Hal senada penlaiannya pada Andre, dia mengaku kalau dilihat dari dukungan warga saat Pilpres lalu, memang sudah selayaknya Sumbar dipimpin oleh orang seperti Andre.

"Apalagi dia merupakan orang yang kritis terhadap lambatnya pembangunan terutama di daerah Minang," katanya.

Sepeti diketahui Andre merupakan kader Gerindra yang juga sebagai juru bicara calon presiden favorit warga sumbar seperti Prabowo Subianto yang mana Pimpinan Gerindra ini mayoritas didukung oleh warga Sumbar.

"Saya yakin dan yakin sekali Andre pasti menag di Sumbar, tingal keputusan ditangan yang diatas," katanya.

"Kita berharap Partai Gerindra bersama PKS bersama mendukung Andre karena kedua partai itu merupakan kepercayaan dan pilihan orang Minang dan Partai ini kpercayaan warga yang mayoritas Muslim," katanya.

Kalau dua Partai ini sudah satu tujuan maka lanjutnya, tinggal selangkah lagi Andre memimpin orang Minang, apalagi Andre dikenal sebagai tokoh muda yang tidak segan-segan mengritisi banyak kalangan.

"Andre itu karena muda dia betindak cepat," katanya.

Tokoh Pasaman ini sangat berharap Andre Rosiade selaku Ketua DPD Gerindra Sumbar itu segera mendaftarkan diri menjadi bakal calon (Balon) Gubernur Sumbar.**