Komunitas Pandu Laut Konser di Pantai Pandawa 29 Oktober Mendatang

Komunitas Pandu Laut Konser di Pantai Pandawa 29 Oktober Mendatang

Kabar Lingkungan - Komunitas Pandu Laut akan menggelar konser di pantai Pandawa, Badung, Bali, pada 29 Oktober 2019 mendatang.

Konser sebagai bentuk kepedulian terhadap ekosistem laut di Indonesia tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Our Ocean Conference.

Dimeriahkan beberapa musisi seperti Slank , Navicula, Monita Tahalea, Yayasan Hip-hop Jogja, Lamalera, dan Ivan Nestorman, mengampanyekan kelestarian ekosistem ini.

Penggagas konser ini adalah Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia bersama beberapa komunitas pencinta laut yang akan digelar di Nusa Dua, Bali.

Dalam jumpa pers Our Ocean Conference di RDTX Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, menurut Kaka "Slank", dia bersama personelnya ikut serta dalam kegiatan ini sebagai salah satu bentuk membantu mengampanyekan kelestarian lingkungan.

"Buat Slank nanti di konser adalah konser yang bersihnya," ucap Kaka.

Menurut Kaka, salah satu peran lainnya adalah dalam hal ini juga karena rasa yang berhubungan dengan sampah yang dikotori sampah.

Direktur Gerakan Indonesia Diet Plastik, Tiza Mafira mengatakan bahwa kondisi laut yang terus tercemar membuat ia dan LSM-nya menjadi begitu khawatir.**