Warga Pariaman Menanti Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumbar

Warga Pariaman Menanti Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumbar

Kabar Daerah - Warga Sumatera Barat (Sumbar) berharap Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade maju sebagai Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat mendatang.

"Kita harap Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade mau jadi orang nomor satu di Sumbar, cocok kok," kata warga Pariaman, Junaidi, Minggu (15/12/19). 

Jun mengaku kalau dilihat dari dukungan warga saat Pilpres lalu, memang sudah selayaknya Sumbar dipimpin oleh orang seperti Andre, apalagi dia merupakan orang yang kritis terhadap lambatnya pembangunan terutama di daerah Minang itu.

Sepeti diketahui Andre merupakan kader Gerindra yang juga sebagai juru bicara calon presiden favorit warga sumbar seperti Prabowo Subianto yang mana dia mayoritas didukung oleh warga Sumbar.

"Saya yakin Andre pasti menag di Sumbar," katanya.

Selain itu dia berharap Partai Gerindra bersama PKS bersama mendukung Andre karena kedua partai itu merupakan kepercayaan dan pilihan orang Minang.

"Kalau dua Partai ini sudah satu tujuan maka tinggal selangkah lagi Andre memimpin orang Minang, apalagi Andre dikenal sebagai tokoh muda yang tidak segan-segan mengritisi banyak kalangan, dan kita yakin dia betindak cepat karena muda itu," katanya.

Junaidi berharap Andre segera mendaftarkan diri menjadi bakal calon (Balon) sebagai Gubernur.**