Haah,! Setijab Kepsek SMA TN Dihadiri Prabowo

Haah,! Setijab Kepsek SMA TN Dihadiri Prabowo

Kabar Pendidikan - Haah, serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah SMA Taruna Nusantara (TN) di Magelang, Jawa Tengah. dihadiri calon Presiden yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan).

Seperti kita ketahui dia adalah Prabowo Subianto, hadirin kaget karena beliau mendatangi SMA Taruna Nusantara (TN) di Magelang, Jawa Tengah yang hanya menhadiri Setijab seorang Kepala Sekolah. Siap Kepsek ini?.

Prabowo nampak tiba di SMA TN Magelang, Jl Magelang, Mertoyudan, Magelang Jawa Tengah, Sabtu (14/12/19) sekitar pukul 10.00 WIB. Prabowo terlihat mengenakan setelan jas warna khaki dan memakai peci.

Sebelum memasuki lokasi acara, Prabowo sempat melakukan jajar kehormatan dengan perwakilan dari SMA Taruna Negara. Serah terima jabatan Kepala SMA TN ternyata seorang Brigjen (Purn) Soebagio yang saat ini diserahkan pada Mayjen (Purn) Suhartono Suratman.

Ternyata SMA Taruna Nusantara bukan SMA biasa. SMA Taruna Nusantara dibentuk Menhan (Jenderal LB Moerdani), "wajar saja".

Acara ini juga dihadiri, Mayor Jenderal TNI (Purn) Musa Bangun selaku Ketua Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan (YKPP) dan Kepala Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) Sugiono.

"Ini sengaja saya lakukan sendiri untuk mengarisbawahi bahwa SMA Taruna Nusantara bukan SMA biasa. SMA Taruna Nusantara dibentuk Menhan (Jenderal LB Moerdani)," kata Prabowo.**