Nyawa PNS Disdik Bengkalis Berakhir Oleh Seutas Tali Nilon

Nyawa PNS Disdik Bengkalis Berakhir Oleh Seutas Tali Nilon

Kabar Peristiwa - Aflimar (55), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, ditemukan tewas dalam rumahnya di Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (11/12/19) Siang.

Korban ditemukan keluarganya, tergantung dengan kondisi yang mengenaskan, tanpa mengenakan baju, dugaan sementra dia gantung diri. Korban dikabarkan bertugas di Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis, dia ditemukan tergantung dengan terikat tali nilon lebih kurang tiga meter dileher.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H M.H, mengaku, menurut keterangan istri Aflimar, bernama Widia Fitri (38), sekitar pukul 08.30 WIB dirinya keluar rumah pergi untuk membeli lauk.

Pada saat itu Aflimar memberitahukan kepada anaknya, akan mandi. Kemudian korban masuk ke kamar mandi sekitar pukul 09.00 WIB, namun pada pukul 10.30 WIB korban tidak keluar dari kamar mandi.

"Dan kemudian anak korban memanggil namun tidak dijawab oleh korban. Sekitar pukul 11.00 WIB istri korban pulang dari membeli lauk. Kemudian anak korban memberitahukan, bahwa korban berada di dalam kamar mandi dengan pintu terkunci dari dalam. Saat itu, istri korban menyuruh anaknya untuk melihat dari ventilasi kamar mandi dan terlihat korban sudah tergantungkan," terang Kapolsek.

Kemudian mendapat laporan tersebut, Polsek Bengkalis mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama anggota Satreskrim Polres Bengkalis untuk identifikasi didampingi petugas Puskesmas Kelurahan Damon.**