Video Mesum Camat yang Viral di Wonogiri Berujung Penjara

Video Mesum Camat yang Viral di Wonogiri Berujung Penjara

Kabar Viral - Alamak, ada lagi kejadian yang mengegerkan, ada oknum camat yang merekam aksi mesumnya sendiri di Wonogiri tersebar di medsos.Tapi pengakuan Camat Sunarto dia mengaku Video mesumnya itu terunggah secara tak sengaja.

Akibat keterledorannya itu kini kasusnya masih ditangani polisi. Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel pada awak media mengungkap pria yang sudah dipecat sebagai camat itu masih ditahan polisi.

"Kasus sudah diproses masih ditahan," ujar Rycko.

Hal ini disampaikan Rycko kepada wartawan usai menggelar upacara kenaikkan Tipe Polres Banyumas menjadi Polresta Banyumas, di halaman Mapolresta Banyumas, Jumat (6/12/2019).

Mantan Camat Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Sunarto sebelumnya telah diperiksa di Polda Jawa Tengah terkait video mesum itu.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iskandar Fitriana Sutisna menjelaskan bahwa dari pengakuan Sunarto, video itu ter-upload secara tidak sengaja di status WhatsApp miliknya.

"Menurut keterangan yang bersangkutan dan penyidik bahwa ter-upload secara otomatis dari HP-nya, karena yang bersangkutan tidak pernah mengirim video itu kepada orang lain," kata Iskandar.

Sanksi lainnya terkait status Sunarto sebagai ASN masih menunggu proses hukum.
Video mesum Sunarto dan seorang wanita bukan istrinya tersebar beberapa pekan lalu. Ternyata sumbernya dari WA story Sunarto sendiri.**