Ssst, Bocoran? iPhone Datangkan Jaringan 5G - Silahkan Cek Harga

Rinaldi S
Share :
ssst-bocoran-iphone-datangkan-jaringan-5g--silahkan-cek-harga

Kabar Tekno - Ssst, Apple saat ini diam-diam iPhone didukung jaringan 5G, menurut laporan Fast Company Minggu (4/11/18), Apple menargetkan dapat mendatangkan iPhone 5G pertamanya tahun 2020.

Diketahui, band ini cukup menguras power dan unit pengujian saat dengan modem 8060 mengalami masalah dengan akumulasi panas, sehingga berpengaruh negatif pada masa pakai baterai.

Percobaan 5G saat ini terjadi di seluruh dunia meskipun Anda mungkin harus menunggu sampai 2019 untuk telepon 5G produk ini pasti muncul. harganya nanti akan dirilis setelah louncing di Indonesia.

Intel diyakini mampu menyelesaikannya, di sisi lain, Apple akan menunjuk MediaTek sebagai pemasok chip alternatif, apabila masalah yang dihadapi Intel terus berlanjut.

Apple berlomba untuk menjadi yang pertama merilis jaringan 5G, produsen smartphone tak kalah mempersiapkan agar perangkatnya dapat mendukung jaringan generasi kelima tersebut.

Hal ini di saat sejumlah vendor smartphone kini dengan terang-terangan menyiapkan perangkat 5G mereka "Sebelum Dirilis sudah bocor?".

Berdasarkan sumber anonim yang mengetahui proyek Apple, mengungkapkan kalau modem Intel 10-nanometer 8161 akan secara eksklusif digunakan di jajaran iPhone mendatang.

Menurut laporan Fast Company Sejak 2016, Apple menggunakan model dari Qualcomm dan Intel. Pengujian chip 8060 yang pendahulunya, hasilnya tidak begitu menggembirakan.

Intel pun tengah berjuang mengurangi pembuangan panas dari komponen-komponennya itu. Kabarnya Operator spektrum antara 30 dan 300 GHz untuk menggelar layanan 5G.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :