Jalan Lintas Dumai Pekanbaru Macet Mengular

Jalan Lintas Dumai Pekanbaru Macet Mengular

Kabarriau - Jalan di Kecamatan Pinggir dikarenakan pengerjaan proyek Rigid beton, kembali terjadi kemacetan panjang di lintas Duri - Dumai, antrian panjang ini terjadi hingga 20 Kilometer panjangnya.

Lokasinya tepat di Kilometer 13, Kulim, Kecamatan Bathin Solapan akibat pengerjaan pengaspalan jalan pada Minggu (21/10/18).

Kemacetan panjang tersebut dari arah Duri tampak telah menyentuh Simpang Geroga dan dari arah sebaliknya telah mencapai Simpang Bangko.

Hal tersebut semakin diperparah dengan kondisi jalan yang sejak malam hari diguyur hujan hingga membuat pengendara harus berhati hati melintas.

Sementara jalur alternatif, hanya dapat dilalui oleh sejumlah kendaraan roda empat saja dikarenakan kondisi jalur yang melalui pekarangan kediaman warga yang terletak di Jalur lintas Kilometer 11, tembus ke Jalan Lohsari Kilometer 12.

"Jalan alternatif ini selanjutnya masuk ke Jalan Karet, Kilometer 14 dan selanjutnya melintasi jalan Sakobotik, Kilometer 16," jelas salah seorang pengemudi, Supratman, Minggu (21/10/18).**


Baca Juga