Takut Kena Sialnya, Warga Harapan Raya Minta Hotel Sabrina 45 tidak Tampung Pasangan "Zina" Pelajar

Takut Kena Sialnya, Warga Harapan Raya Minta Hotel Sabrina 45 tidak Tampung Pasangan "Zina" Pelajar

Kabar Sosial - Hasil pantauan wartawan 5 hari di penginapan Sabrina 45 Jalan harapan Raya, Pekanbaru terkuak sejumlah pelanggaran Perda, bayangkan diduga pasangan selingkuh menyewa kamar perjam di penginapan itu. Bahkan pasangan anak sekolah ditampung untuk melakukan "Zina".

Walau itu hanya pelanggran tindak pidana ringan tentunya Pemko Pekanbaru tidak bisa membiarkan hal itu berlanjut sebab dengan bebasnya beroperasi penginapan menyediakan kamar perjam pada pelanggan selingkuh itu, maka akan lebih mudah pasangan selingkuh berbuat zina. Apalagi yang menyewa kamar terindikasi banyak pasangan anak sekolah.

Informasi yang diterima dari warga disekitar lokasi itu, Tomedi Hutasoit (43Th) dia melihat hampir setiap hari pasangan yang diduga tidak sah itu keluar masuk bahkan pasangan itu silih berganti. 

"Mau apalagi perempuan dan lelaki masuk ke penginapan Sabrina 45 itu, kalau bukan nginap selingkuh, sayang pemerintah kota kurang memantau sehingga penginapan ini bebas beroperasi menyediakan kamar," katanya, Jumat (28/11/19).

Warga berharap penginapan Sabrina 45 sebagai tempat "Zina" ditutup agar warga sekitar tidak kena sialnya. Dikonfirmasi penjaga malam pada Kamis (27/11/19) malah minta penginapan ini dilaporkan sebab dia mengaku tidak takut dibongkar kalau penginapan itu adalah sarang tempat "Zina".**