Menang Pilpres Prabowo Janji Jemput Habib Rizieq Sekaligus Umrah

Menang Pilpres Prabowo Janji Jemput Habib Rizieq Sekaligus Umrah

Kabar Politik - Saat menghadiri acara Tablig Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Prabowo menyebutkan berjanji akan menjemput Habib Rizieq Syihab dari Mekah untuk pulang ke Indonesia kalau terpilih menjadi presiden 2019-2024.

Selain itu dikatakan, umat muslim di Indonesia sangatlah menjaga keharmonisan dan kerukunan antar-umat beragama dan mengedepankan nilai-nilai pancasila dalam kehidupannya.

Dalam keterangan pers yang dirilis Partai Gerindra, dia menjelaskan bahwa tekadnya untuk maju pada Pilpres 2019 ini hanya untuk berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Jika saya presiden nanti, maka saya akan jemput beliau kembali ke Indonesia, saat penjemputan itu saya sekalian umrah," kata Prabowo Minggu (4/11/18).

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menegaskan bangsa Indonesia mayoritas Islam, tapi bukan berarti Islam di bangsa kita mengancam bangsa lain dan anti-Pancasila.**