Lomba Senandung Sholawat Muslimat NU, Resmi Dibuka Walikota Tanjung Pinang

Lomba Senandung Sholawat Muslimat NU, Resmi Dibuka Walikota Tanjung Pinang

Kabar Pemerintahan - Walikota Tanjung Pinang H. Syahrul, S. Pd membuka secara resmi Lomba Senandung
Sholawat Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kota Tanjungpinang,  yang dilaksanakan di Aula Bulang Linggi, acara dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Kabag Adm. Kesra, Riwayat, S.Sos, serta beberapa organisasi yang ada di Kota Tanjungpinang.  Rabu, (27/11/19).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Muslimat Nahdatul
Ulama Kota Tanjungpinang. "Dengan banyak bershalawat, tentunya ini sebagai bukti cinta kita kepada Rasulullah," ungkap Syahrul. 

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada Muslimat NU yang sudah memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kota Tanjungpinang, baik dalam segi pembangunan, maupun spiritual yang sangat luar biasa.  "Semoga antara Pemerintah dan Muslimat NU dapat bersama - sama untuk menjalin komunikasi yang baik, dan saling bersinergi untuk kemajuan segala bidang di Kota Tanjungpinang,” tambah Syahrul.

Syahrul juga berharap agar seluruh anggota Muslimat NU dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam lingkungan bermasyarakat, bangsa dan negara. "Untuk itulah mari menjadi ibu yang berakhlakul karimah, sebagai bekal dalam berkeluarga dan mendidik anak anak kita agar tidak salah pergaulan,” tutup Syahrul. 

Dalam sambutannya, Ketua Muslimat  Nahdatul Ulama Kota, Dra. Hj. Elviana, MM melaporkan bahwa kegiatan Lomba Senandung Sholawat dilaksanakan selama 1 hari dan di ikuti oleh 20 Group.  "Kami laksanakan kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturahmi antar sesama Muslimat NU Kota Tanjungpinang dan bisa memberikan kontribusi yang positif dan saling bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang," ujar Elvina.(asyri)