Bunda PAUD Kota Tanjungpinang Kunjungi PAUD Beti Club

Bunda PAUD Kota Tanjungpinang Kunjungi PAUD Beti Club

Kabar Pemerintahan - Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul beserta tim dari Dinas Pendidikan melakukan kunjungan ke Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kota Tanjungpinang dalam rangka Apresiasi dan Fasilitasi Bunda PAUD Kota Tanjungpinang. Pada kunjungan kali ini diawali dari PAUD Beti Club Jl. Raya Uban No. 69 Km 11 Tanjungpinang, Senin (25/11/19) 

Dalam sambutannya Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah   merasa senang dan gembira berada ditengah tengah anak-anak yang sangat ceria. “Saya sangat senang dan gembira melihat anak-anak yang ceria dalam keseharian, saya berharap agar dapat bersama-sama kita didik anak-anak ini sepenuh hati, berikan pembelajaran yang baik agar bisa dipersiapkan untuk menjadi pribadi yang berkarakter usia,” ucap Juwariyah.

Lebih lanjut Juwariyah mengatakan, dirinya sangat kagum dengan kreatifitas yang ditunjukkan oleh anak-anak usia dini di Beti Club ini karena ada yang sudah berani tampil membacakan ayat suci Al-Quran, bernyanyi, menari, dan pertunjukan lainnya. "Ini perlu diperhatikan dan terus dilatih agar kedepannya dapat lebih baik lagi," pujinya.

Ia juga berpesan agar dapat mendidik anak-anak kita ini dengan baik dan penuh kesabaran. "Jika orang tua sudah mempercayakan anaknya dididik dan dibina di sekolah ini, maka jagalah kepercayaan yang sudah diberikan oleh orang tua kepada peserta didik," tutup Juwariah.

Rombongan kunjungan ini juga berlanjut dilaksanakan di Pendidikan Anak Usia Dini Asoka Kel. Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat dan disambut dengan berbagai kesenian dan beberapa penampilan unjuk bakat dari peserta didik. Diakhir Acara Bunda PAUD juga diberikan bingkisan oleh seluruh anak-anak peserta didik. Dalam kunjungan turut dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Atmadinata,
M.Pd, serta Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang.*Asy