Rehab Gedung Wako

Setelah Diprotes, Kontraktor Perbaiki Aluminium Kaca Miring

Rinaldi S
Share :
setelah-diprotes-kontraktor-perbaiki-aluminium-kaca-miring

Kabar Sosial - Pengawasan yang ketat dari media terhadap Pembangunan rehab kantor walikota Pekanbaru, membuahkan hasil, pasalnya pemasangan bingkai aluminium depan terlihat miring yang diprotes oleh salah seorang pegawai dalam satu hari saja langsung diperbaiki.

Hal ini terungkap, berdasarkan pemantauan wartawan pada Jumat kemarin dilokasi rehab tersebut telihat bingkai alumanium kaca miring itu sudah bagus dan lurus.

Beberapa pekerja dilokasi itu mengaku didesak bosnya memperbaiki bingkai kaca itu, bahkan mereka mengaku lembur sampai jam 20.00 Wib.

Sebelumnya salah seorang yang berpakaian dinas melakukan protes pada pemasangan bingkai kaca dari aluminium itu dimana dari depan bingkai ini terlihat miring.

Kejadian protes oleh pegawai ini sungguh diluar dugaan dimana pengawasan oleh pejabat dilingkungan Pemko ini sebelumnya dinilai lemah.

Tak ayal komplain dari pegawai ini diacugkan jempol oleh warga, bernama Mamat yang saat itu kebetulan berada dilokasi itu, sebab berdasarkan berita yang dibaca Mamat sebelumnya pengawas dari pemerintah terkesan "takut". Sayang Mamat tidak melihat pening nama didada pegawai yang protes ini.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :