Geger, Kopilot Wing Air Tewas Gantung Diri

Geger, Kopilot Wing Air Tewas Gantung Diri

Kabar Sosial - Dari pemeriksaan Polisi pada saksi-saksi, Kopilot Wing Air, NA (27) diduga tewas ekat bunuh diri karena depresi akibat dipecat dari pekerjaannya.

NA ditemukan tewas di kamar kost di Jalan Rawa Lele Gg Melati I RT 007 RW 10, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakbar, pada Senin (18/11) lalu. Awalnya NA ditemukan pertama kali oleh adiknya, C alias A.

Sang adik histeris saat menemukan kakaknya tewas dalam kondisi tergantung di kusen pintu. Adik korban dibantu penghuni kost lainnya menurunkan jasad korban.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana membenarkan dugaan sementara dari keterangan saksi-saksi dan keluarga, NA diduga depresi karena dipecat dari pekerjaannya.

"Depresi oleh beberapa hal, salah satunya karena belum lama ini baru saja diberhentikan oleh perusahaan tempat almarhum bekerja," jelas AKP Indra.

Namun kabarnya pihak Wings Air membantah dengan alasan bahwa penerapan aturan kerja, kedisiplinan dan pelaksanaan standar operasional prosedur berlaku kepada semua awak pesawat dalam hal ini awak kokpit.**