Kamseltibcar Lantas Polres Bintan Bagikan Stiker Pada 86 Moge

Kamseltibcar Lantas Polres Bintan Bagikan Stiker Pada 86 Moge

Kabar Sosial - Sosialisasi Himbauan KAMSELTIBCARLANTAS dari Kasat Lantas Polres Bintan dan Pembagian Stiker Keselamatan Lalu Lintas kepada Komunitas Motor Harley Davidson Kepri.

86 Moge Kendaraan Motor Harley Davidson dalam rangka Rally Wisata Moge Kepri Batam Bintan dan Tanjung Pinang tahun 2019 pada Sabtu pagi (16/11/19) di lakukan star pertama nya si pelabuhan Roro tanjung uban pukul 08:30 Wib.

Kegiatan Unit Dikyasa Satlantas Polres Bintan ini dalam rangka Sosialisasi dan Pembagian Stiker Himbauan Keselamatan Lalu Lintas hadir saat penyambutan rombongan group Moge Tersebut adalah Kadispora Kepri Drs. Maifrizon, M.Si, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Bapak Efrizal, Kuasa Pengguna Anggaran Kegiatan (KPA) Bapak Bambang dan Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendy Johan Prasetyo,SH.Sik yang di dampingi Kanit PJR Polda Kepri AKP Lamhot Sinaga.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan himbauan ataupun sosialisasi sekaligus pembagian Stiker Keselamatan Lalu Lintan kepada peserta Kendaraan sebanyak 86 kendaraan Moge Harley Davidson.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendy Johan Prasetyo SH,Sik :Mengucapkan Selamat datang di wilayah Kabupaten Bintan kepada kawan kawan komunitas Motor Gede Kepri tahun 2019, selama kegiatan berlangsung Kasatlantas  mengimbau agar salingga keselamatan dalam Touring Moge Kepri ataupun Rally Wisata dengan Mempromosikan Keindahan Alam Kabupaten Bintan.

Kasatlantas Bintan juga Menyampaikan tentang Keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas dan wajib mematuhi rambu rambu lalulintas, melengkapi perlengkapan berlalu lintas baik berupa helem yang berstandar SNI dan kelengkapan surat lainnya serta peraturan peraturan falam berkendara di jalan raya 

Semoga dengan Sosialisasi ini Kami dari Sat Lantas Polres Bintan  selama kegiatan ini menghimbau masyarakat kepada peserta touring agar dapat saling menjaga keselamatan nya sehingga kegiatan ini dilaksanakan dapat mengurangi pelanggaran dan menekan tingkat angka fatalitas korban laka lantas serta membudayakan tertib berlalu lintas kepada bapak bapak yang dapat menyampaikan kepada keluargaya dengan tujuan keselamatan berlalu lintas. " Terang Kasatlantas Rendi Johan Prasetyo.*Asyri