Nyanyian Kapolri, LSM: Siap-siap Perusahaan Tanam Sawit Diluar HGU Akan Dikejar

Admin
Share :
nyanyian-kapolri-lsm-siapsiap-perusahaan-tanam-sawit-diluar-hgu-akan-dikejar

Kabar Polri - Nyanyian Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri) Komisaris Jenderal Idham Azis dalam satu acara beberpa waktu lalau membuat galau "Koruptor", Video yang diunggah berdurasi 2.51 Menit oleh akun Yuo tube metroterkini itu menyanyikan lagu Iwan Fals berjudul Bongkar ini disambut hangat puluhan Polisi.

Kalau melihat arti tunjuk Kapolri dalam Video tersebut, yang disasar diperkirakan seluruh pelanggar hukum di Nusantara ini, "Kita tunggu sepak terjang Kaplri kita yang baru ini," kata ketua LSM penjara Indonesia, Dwiki Zulkarnain, Jumat (15/11/19). 

Kapolri dalam satu cara yang belum diketahui lokasinya ini, menyanyikan lagu Bongkar dihadapan anggota Polisi ini, dia didampingi salah seorang diduga pejabat daerah sebagai suara dua terdengar apik dan suaranya mirip seperti Iwan Pals aslinya.

Harapan digantungkan masayarakat agar Kapolri meningkatkan kinerja Polisi agar selalu dekat dengan masyarakat dan para Pelanggar hukum dimanapun diharap semoga sadar bahwa mereka sedang diawasi Polisi, tertutama Kata Dwiki pada pembakar hutan.

"Tidak lupa perusahaan yang menggarap kebun diluar HGU bersiap akan segera diproses Kapolri," pungkasnya.**Jho


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :