Tak Siap Sampai Batas Waktu

Pembangunan Kantor Perwakilan BKKBN Prov Riau Terindikasi KKN

Pembangunan Kantor Perwakilan BKKBN Prov Riau Terindikasi KKN

Kabar Sosial - Pembangunan kantor perwakilan baru, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau dicurigai banyak masalah dan dicurigai ini proyek KKN, bayangkan plang proyek ini menghadap kebelakang sehingga tidak bisa dilihat warga yang melintas.

Melihat keanehan ini wartawan mencoba menyambangi kelokasi pembangunan kantor tersebut, ternyata bangunan ini baru siap 40 persen sementara waktu pekerjaan proyek nyaris memasuki batas waktu tender.

"Ondeee, tinggal 11 hari lagi, kok bisa ya?," kata LSM Penjara Indonasia, Dwki Zulkarnain, Kamis (14/11/19).

Atas mepetnya waktu di plang tersebut Dwiki mencoba klarifikasi pada humas BKKBN Riau, yang mengaku bernama Yet, namun bukan jawaban yang didapat malah Yet  minta surat resmi agar legalitas yang mempertanyakan lebih jelas.

Pembangunan renovasi gedung dan kantor perwakilan BKKBN Prov Riau, di jalan Terubuk No 1 Pekanbaru ini sendiri, memakan anggran senilai Rp. 2,164,165,990,00 dan dikerjakan 140 hari kalender, perusahaan yang mengerjakan ini CV. Odink Pratama, dan berakhir 25 Nofember 2019.

"Kita harap waktu yang sedikit ini bisa "Simsalabim" lalu siap sampai batas waaktu yang telah ditentukan itu," tukasnya.

Dikonfirmasi pihak yang seharusnya bertanggung jawab pada pengawasan proyek ini mereka tidak mau menjawab.**Jho