Jumat Barokah Muncul di Kepri

Dua Bintara Polisi Salurkan Bantuan Pada Keluarga Tani di Bintan

Dua Bintara Polisi Salurkan Bantuan Pada Keluarga Tani di Bintan

Kabar Polisi - Jalan yang cukup jauh ditempuh sejauh 2 Kilometer dengan jalan kaki tidak menyurutkan niat Babinkantibmas Sebong Pereh, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Briptu Rukhiyat Habibi dan Babinkantibmas Tanjung Uban Utara Bripka Heri Rangga membantu warga kurang mampu.

Mereka dan tim membantu keluarga tani, pak Isnen (65Th) yang hidup dengan serba kekurangan, sebagai petani sehari-hari penghasilan pak tani ini tak menentu. dengan menyalurkan bantuan berupa bahan sembako kepada keluarga pak Isnen di kediamannya. Jumat (8/11/19).

Penyerahan bantuan sembako mendapat dukungan Kanit Binmas Polsek Bintan Utara Iptu Edison dan Pamit Polsek Bintan Utara dan ketua RT 01 Supriyadi. Bahkan penyerahan bantuan ini juga dilakukan mereka bersama.

Mungkin program "Jumat Barokah" yang kerap digelar oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata sebelumnya kini telah menghilang seiring pindahnya beliau ke Polda Banten, kini terengar muncul dilakukan di daerah kerja Briptu Rukhiyat Habibi dan Bripka Heri Rangga.

Penyerahan ini juga didamping Bripka  Romizona PD , kalau dilihat saat menyerahkan bantuan tersebut terlintas dibenak wartawan program ini akan berkelanjutan.

Setelah melakukan silaturahmi rombongan langsung menyerahkan beberapa bahan pokok sembako kepada keluarga pak Isnen yang langsung diterima oleh Pak Isnen sendiri, ada hal yang mengharukan dengan mata berkaca-kaca pak Isnen mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rombongan yang di pimpin oleh Iptu Edison ini.

Bantuan tersebut merupakan rasa solidaritas anggota Polri di Kepulauan Riau dan persaudaraan sebagai bukti mempererat tali silaturrahmi antara aparat denga rakyat,

"Bantuan ini tidak berapa nilainya tapi kita terpanggil untuk memberikan bantuan sembako sebagai tanda silaturrahmi dan bukti bahwa kita semuanya adalah bersaudara, jika ada keluarga yang sedang dalam kesusahan kita merasa terpanggil semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga pak Isnen." ujar Iptu Edison, didampingi rekan-rekannya.**Asyiri