Ustaz H Yahya, Lc dari Duri Isi Ceramah Maulid Nabi di Desa Senggoro

Ustaz H Yahya, Lc dari Duri Isi Ceramah Maulid Nabi di Desa Senggoro

Kabar Daerah - Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 6 Rabitul awal 1441H/ tepatnya pada 2 November 2019 Ketua Musholla Al Mubin H. Nurkholis dan Ketua panitia pelaksana Filusman mengadakan Tabligh Akbar.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. "Kita akan mendatangkan Ustd. H. Yahya, Lc ke jalan Antara Gang,.Sidomulyo Desa Senggoro, Bengkalis, Riau, pada hari selasa (2/11/19) sekira jam 20.00 Wib," kata Ketua Musholla Al Mubin H. Nurcholis, Minggu (3/11/19).

Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah Ustd. H. Yahya, Lc dari Duri itu dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama dengan Pengurus warga Desa Senggoro.

"Terima kasih juga kepada panitia dan masyarakat Desa Senggoro yang telah antusias membantu persiapan acara tersebut, khususnya yang membantu kegiatan Tabligh Akbar ini," katanya.

Turut didalam undangan, Kades Desa Senggoro, Camat Kab. Bengakalis, Ketua MUI Kab.Bengkalis, Kapolres Bengkalis, ketua dan pengurus Masjid dan Musholla sedesa senggoro.*Romi.