Wako Batam Galang Partai Dukung Dirinya Maju Sebagai Balon Gup Kepri

Wako Batam Galang Partai Dukung Dirinya Maju Sebagai Balon Gup Kepri

Kabar Politik - Ikuti penjaringan calon gubernur di sekretariat Partai Golkar Provinsi Kepri, Wali Kota Batam Muhammad Rudi telah memastikan diri maju pada Pilkada Kepulauan Riau (Kepri) 2020. Rudi mengambil formulir pendaftaran untuk meng di Tanjungpinang, Jumat (1/11/19).

Pengambilan formulir diwakili oleh Bendahara Nasdem Kepri Iwan Kusmawan, Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto, Ketua DPD Partai Nasdem Bintan Khazalik, dan Natuna Ilyas Sabli. 

Pengambilan formulir disambut baik oleh Sekretaris Golkar Kepri Agustar. Iwan mengatakan, kedatangan mereka ke Golkar untuk menunjukkan bahwa Nasdem solid ke depan mengusung Rudi pada Pilkada Kepulauan Riau 2020. 

Karena tidak ada partai di Kepri ini yang bisa maju sendiri, jadi Iwan harus berkoalisi dengan Partai lain seperti Golkar. Iwan menilai, dengan koalisi yang kuat, mudah-mudahan kandidat yang dicalonkan Nasdem disambut baik oleh masyarakat Kepri.

Iwan menyampaikan, selain Golkar, pihaknya juga akan mendatangi Gerindra, usai dari Golkar tim Iwan juga akan daftar ke Gerindra. Ke semua parpol akan dijalin komunikasi. Keinginan kita Kepri satu Pak Rudi.

"semua partai politik kami jalin komunikasi," kata Iwan.**