Pilkades Serentak Gelombang III Kabupaten Bengkalis Lancar

Pilkades Serentak Gelombang III Kabupaten Bengkalis Lancar

Kabar Desa - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III Kabupaten Bengkalis memasuki hari ke 2 Hari ini Kamis (31/10/19), telah sukses dilaksanakan. Untuk Kecamatan Bengkalis hanya Desa Wonosari yang melaksanakan Pilkades serentak gelombang III.

Hasil sementara Pilkades serentak gelombang III Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis yang di ikuti 5 calon yakni, H Delfa Mariadi (nomor urut 1), dan Jumali (2). Kemudian petahana, Suswanto (3). Lalu Dadang Ardianto alias Selamat (4) dan Syahril (5).

Data yang diterima awak media dari tim kemenangan dan instansi terkait yang memantau pelaksanaan Pilkades Desa Wonosari di dapati hasil sementara sebagai berikut. H Delfa Mariadi (nomor urut 1) dengan total perolehan 1.101 suara dan Jumali (2) dengan total perolehan 268 suara Kemudian petahana, Suswanto (3) dengan perolehan 1.543 suara lalu Dadang Ardianto alias Selamat (4) dengan perolehan 322 suara dan Syahril (5) dengan perolehan 597 suara.

Tim pemenangan calon Kepala Desa nomor urut 3 Kusmaryadi saat di jumpai awak media mengungkapkan "terima kasih kepada masyarakat Desa Wonosari yang masih mempercayakan Suswanto (Landong) untuk memimpin Desa Wonosari ini, dan juga terima kasih kepada Seluruh masyarakat Wonosari yang telah sama sama menjaga ketertiban dan keamanan hingga terselengaranya Pilkadrs ini dengan sukses".

Kemudian Kusmaryadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Wonosari kedepanya mari sama-sama kita bangun Desa kita ini, " tidak ada lagi tim sukses kepala desa yang ada mari sama sama kita bangun Desa kita ini untuk lebih baik kedepannya", Kusmaryadi mengakhiri.

Terkait informasi  kemenangan Landong awak media menghubungi Ketua RW 04 Muslim melalui whatsapp mengatakan "kemenangan pak landong ya kemenangan masyarakat wonosari.mas..ya saya cuman bisa berdoa mudah2an kinerja pengulu yg menang lebih baik dari semua lini kedepannya.."

Ketua LSM Fortaran Kabupaten Bengkalis Edi Suparno yang memantau langsung pelaksanaan Pilkades ini  kepada awak media mengatakan "kepada Kepala Desa terpilih Landong saya ucapkan selamat dan sukses, semoga Desa Wonosari akan lebih maju kedepannya." tutupnya.*Romi