Direktur RSUD Bengkalis Kaget Disidak Dewan

Direktur RSUD Bengkalis Kaget Disidak Dewan

Kabar Parlemen - Komisi IV dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Riau, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, pada Selasa (29/10/19).

Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan Syaputra tampak terkejut dengan kedatangan anggota DPRD Bengkalis dari Komisi IV tersebut. Sehingga, pihak RSUD Bengkalis hari iu langsung turut mendampingi anggota DPRD Bengkalis.

"Kita bersyukur bahwa teman - teman mitra kerja kita dari Komisi IV sekaligus mengapresiasi kegiatan kita yang selama ini dilakukan di RSUD Bengkalis. Alhamdulillah mereka bersedia meluangkan waktu berkunjung ke RSUD  Bengkalis dan akhirnya dapat melihat apa yang sekarang menjadi keperluan kita, untuk kedepannya teman-teman dari komisi IV bisa memahami pelayanan di RSUD,”katanya.

Sidak itu dipimpin Ketua Komisi IV Sofyan, S.Pdi didampingi Sekretaris Komisi IV Irmi Syakip Arsalan, S.Sos, M.Si bersama sejumlah anggota DPRD Bengkalis. Sidak berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB dan satu persatu ruang pelayanan di RSUD Bengkalis.

“Sidak hari ini merupakan implementasi dari program kerja Komisi IV DPRD Bengkalis bidang Kesejahteraan masyarakat, ini sebenarnya sudah jauh-jauh hari sudah kita rencanakan, kegiatan ini sebenarnya kita lakukan dalam rangka mendengar, melihat secara langsung kondisi RSUD baik secara fisik, dari segi pelayanan serta kondisi dokter dan para medis,”kata Sofyan.

Dikatakanya lagi, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. DPRD Bengkalis sebagai wakil rakyat perlu memonitor segala bentuk kegiatan di RSUD Bengkalis. 

“Jadi kunjungan hari ini jangan di maknai sebagai bentuk untuk mencari salah atau benarnya. Tapi dalam rangka mengali informasi dan melihat langsung kondisi RSUD saat ini,”kata politikus PDI Perjuangan Bengkalis ini.*Romi