Warga Tegalsari Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Warga Tegalsari Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Kabar Kriminal - Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Kenardi membenarkan ada seorang warga Tegalsari, Surabaya ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi.

"Korban nekat mengakhiri hidup diduga karena diterpa masalah ekonomi. Dugaannya karena motif ekonomi. Pengangguran sih enggak. Korban ini kerjanya di property dan bangunan. Mungkin karena lagi sepi," katanya, Rabu (30/10/19).

Kenardi menambahkan, dari data yang dihimpun korban berinisial AK (53). Selama ini, korban tinggal berdua di rumah kontrakan bersama anak perempuannya yang masih berusia 15 tahun.

"Korban tinggal berdua dengan putrinya di rumah kontrakan. Korban ini jarang mengeluh meski ada masalah dan orangnya tertutup," tambahnya.

Korban yang tewas gantung diri, tutur Kenardi, pertama kali diketahui putrinya. Subuh tadi, sang putri hendak wudu ke kamar mandi untuk melaksanakan salat subuh.

"Anak korban ini pas bangun tidak mendapati bapaknya di kamar tidur. Terus dia mencari ke belakang sambil sekalian ambil wudu. Tapi sudah menemukan tewas tergantung," tuturnya.**