Sanusi, SH Sudah Layak Pimping Kabupaten Bengkalis

Sanusi, SH Sudah Layak Pimping Kabupaten Bengkalis

Kabar Politik - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Propinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis, bermunculan tokoh-tokon yang layak menjadi Pimpinan Kabupaten Bengkalis mendatang.

Dari sekian banyak tokoh-tokoh yang muncul pada Pilkada mendatang Sanusi, SH. MH yang menjadi yang perhatian pemuda di Kabupaten Bengkalis, Calon yang berdomisili di Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis Yakni Syahril, SPd.I sudah selayaknya memimpin Kabupaten Bengkalis.

Saat ditemui awak media di kediamannya, Syahril, SPd.I mengungkapkan terkait Pilkada Kabupaten Bengkalis mendatang.

"Bengkalis merupakan kabupaten Tertua Di Propinsi Riau dan merupakan daerah dengan suku Melayu dengan berbagai ragam bentuk seni dan kerajinan Melayu, Bengkalis juga merupakan Negeri yang kaya akan migas nya oleh karena itu tidak sedikit orang yang ingin menjadi penguasa Negeri  Melayu ini. Ada yang benar-benar mau memimpin dengan sebenar benar pemimpin ada yang hanya mau mengambil keuntungan dari kekayaan Negeri ini".

Lanjut Syahril, SPd. I "Melihat dari kontur wilayah dan budaya Melayu yg tersebar disemua sisi Kabupaten ini. Sudah sangat layak yang menjadi pemimpin itu adalah anak Watan. Anak Melayu, Karna dengan begitu budaya Melayu akan bisa berkembang sampai ke tingkat nasional. Kami dari berbagai kumpulan anak watan Negeri ini akan tetap memperjuangkan Anak Watan Negeri ini untuk menjadi pemimpin dan akan siap berada di garda terdepan".

Masih menurut Syahril SPd. I "Dengan dukungan dari semua sisi kami yakin Partai Keadilan Kesejahteraan (PKS) akan memajukan anak Watan yang berkualitas, Agamis, Berbudaya, Dan tentunya mengerti tentang keluh kesah masyarakat Bengkalis saat ini.

"Yung SANUSI, SH. MH merupakan salah satu anak Melayu yang kami anggap memenuhi kriteria itu. Tidak hanya seorang politis tapi juga seorang Da,i yang sangat baik. Kami yakin pemimpin yang punya ilmu agama yang baik akan sangat hati-hati dalam mengambil keputusan dan tata kelola pemerintahan. Hidupkan emonomi masyarakat Bengkalis dan hidupkan semua kegiatan, majukan pendidikan, tingkatkan budaya, daan hidupkan nuansa keagamaan yang lebih baik dari sekarang. Kami yakin dengan begitu ekonomi akan bangkit. Mari jadikan Bengkalis The Homeland Of Malay", tutupnya.*Romi.