Juwariyah Syahrul Kembali Dilantik Ketua GOW Kota Tanjungpinang

Juwariyah Syahrul Kembali Dilantik Ketua GOW Kota Tanjungpinang

Advertorial - Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang untuk periode 2019-2022 di Gedung Wanita Tun Fatimah Tanjungpinang, Senin (21/10/19).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Rosmery Isdianto, Ketua GOW Kabupaten Bintan, Hj. Herdawati Dalmasri, Ketua DWP Kota Tanjungpinang, Ersa Famella Riono, Pimpinan Organisasi Wanita, FKPD, Kepala OPD, Camat, Lurah dan perwakilan organisasi wanita lainnya.

Kali ini Juwariyah Syahrul dipercaya kembali sebagai Ketua GOW Kota Tanjungpinang pada periode ini. Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd.

Setelah dilantik, Juwariyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Tanjungpinang karena telah kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin GOW Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap kepada seluruh elemen organisasi wanita dapat bekerja sama dan terus kompak, semoga kedepannya GOW Kota Tanjungpinang terus berinovasi dan ikut andil dalam pembangunan Tanjungpinang,” katanya.

Juwariyah juga ingin seluruh OPD dan stakeholder dapat memberikan sumbang saran serta masukan untuk inovasi, kegiatan dan program kerja yang telah disusun oleh GOW Kota Tanjungpinang.

“Mari kita bangkit untuk memajukan Kota Tanjungpinang dengan segala berbagai kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh GOW Kota Tanjungpinang dalam rangka turut serta memajukan Kota Tanjungpinang.

“Apapun kegiatan positif akan didukung, selagi mampu membawa Kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik lagi dan GOW jadi mitra pemerintah dalam membangun Tanjungpinang tercinta,” ungkapnya.

Walikota Tanjungpinang yang akrab disapa ini kedepannya menginginkan GOW Kota Tanjungpinang lebih dikenal oleh masyarakat.

“Dengan kegiatan positif seperti sosial, ekonomi kreatif dan pariwisata akan lebih mendekatkan GOW ke masyarakat Tanjungpinang, untuk itu mari bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.*ADV?Asyri/HMS