Melintas di Simpang Bingung F Ditangkap dengan BB Ganja Kering

Melintas di Simpang Bingung F Ditangkap dengan BB Ganja Kering

Kabar hukum – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau dirilis salah satu media online baru saja meringkus dua orang pengedar ganja, saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, kota Pekanbaru, Riau tepatnya di sekitar Simpang Bingung, sekitar pukul 12.20 WIB, Senin (28/10/19) tadi.

Direktur Resnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman, membenarkan pada media tersebut, Keduanya ditangkap saat melintas, Dalam penangkapan itu, sebanyak 60 paket besar ganja diamankan.

“Satu paket beratnya berfariasi, ada yang 1,2 kg, ada yang 1,5 kg, yang jelas lebih dari 1 kg, Dua tersangka pengedar narkoba yang diamankan berinisial F. “Keduanya berinisial F,”” ungkap Senin (28/10/19) seperti dilansir, metro pekanbaru.

Barang bukti tersebut diamankan dari dalam mobil yang sudah dimodifikasi oleh para pelaku. Keduanya diringkus saat melintas di sekitar Simpang Bingung.

Saat ini barang bukti narkoba serta mobil yang digunakan oleh tersangka telah diamankan di Ditresnarkoba Polda Riau untuk diperiksa lebih lanjut.**BY