Resmi Mendaftar di Pilkades Serentak, Irhansyah Ingin Salo Timur Bangkit Disegala Bidang

Resmi Mendaftar di Pilkades Serentak, Irhansyah Ingin Salo Timur Bangkit Disegala Bidang

Kabarriau.com, Salo - Dihantar para pendukungnya  Irhansyah,SIP secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Kepala Desa Salo Timur Kecamatan Salo Kabupaten Kampar ke Sekretariat Panitia Pilkades di Kantor Desa Salo Timur,Sabtu sore (26/10/2019).

Setiba di Kantor Desa Salo Timur Irhansyah langsung diterima Ketua Panitia Pemilihan Bustami dan para anggota lainnya.

Dikatakan Pria yang sehari - hari bekerja di Dinas Perhubungan Kampar ini, keinginan dirinya untuk maju di Pilkades Salo Timur kali ini adalah panggilan hati nurani untuk membangun  Desa Salo Timur ke arah yang lebih baik lagi serta bangkit dari berbagai sektor yang ada," ujarnya.

"Bangkit di bidang Perekonomian, bidang Kepemudaan, Olahraga, Keagamaan dan bidang lainnya dengan meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Salo Timur yang merupakan daerah penyangga Ibukota Kabupaten Kampar," terangnya.

Ditambahkannya,kedepan  Dana Desa (DD) kita jangan terfokos ke pembangunan fisik saja, kita akan mamfaatkan DD ini ke bidang lain seperti pemberdayaan masyarakat dengan menggali potensi yang ada di desa kita ini agar Dana Desa bisa tepat guna dan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kita," katanya lagi.

Untuk mewujudkan itu semua tentu saya butuh dukungan dari masyarakat Salo Timur, karena saya yakin kalau kita bersama pasti bisa mewujudkan Salo Timur Bangkit di segala bidang," tuturnya.

 "Mari kita sukseskan penyelenggaraan Pilkades di desa kita ini dengan aman dan damai demi desa yang kita cintai ini," pungkasnya.

(Man)