Survei Majalah Luxury, Indonesia Tahun 2019 Dinobatkan Negara Terbaik untuk Dikunjungi

Survei Majalah Luxury, Indonesia Tahun 2019 Dinobatkan Negara Terbaik untuk Dikunjungi

Kabar Wisata - Hasil survei yang dilakukan oleh majalah luxury, Conde Nast Traveler Indonesia baru dinobatkan sebagai negara terbaik untuk dikunjungi di tahun 2019. 

Dimana saat ini, Indonesia masuk kategori Top 20 Countries in the World: Readers' Choice Awards 2019. Indonesia mengalahkan Thailand dan berada di posisi pertama.

Sementara Negeri Gajah Putih harus puas bertengger di urutan kedua. Disusul Portugal, Sri Lanka, dan Afrika Selatan di peringkat tiga, empat, dan lima.

Beberapa negara Asia Tenggara juga masuk dalam kategori ini adalah Filipina di nomor delapan, disusul Vietnam di peringkat 10, dan Kamboja hampir di ujung, yakni urutan 19.

Indonesia sepertinya cukup populer di kalangan pembaca majalah tersebut. Terbukti dari terpilihnya Bali di posisi lima dalam kategori Asia's Top 5 in The Best Islands in the World: 2019: Readers' Choice Awards.

Tempat lain yang masuk kategori selain Bali, Indonesia, adalah Palawan, Filipina, Penang, Malaysia, Cebu dan Kepulauan Visayas, Filipina, dan Boracay, juga di Filipina.**