Subuh Dinihari Apotek Senopati Ditabrak Mobil Grand Livina, 1 Karyawan Tewas

Subuh Dinihari Apotek Senopati Ditabrak Mobil Grand Livina, 1 Karyawan Tewas

Kabar Peristiwa - Diduga tidak konsentrasi saat berkendara, Apotek Senopati di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan ditabrak mobil. Satu orang karyawan apotek yaitu satpam apotek atas nama Asep Kamil (50 th) meninggal dunia dalam kejadian tersebut, sekira pukul 03.30 WIB, Minggu (27/10/19).

Saat ini Polisi saat ini masih memeriksa pengemudi dan penumpang mobil jenis Nissan Grand Livina bernomor polisi B 2794 STF karema menabrak  Polisi menyebut sopir mobil itu .

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar  mengaku, saat ini, polisi masih memeriksa 1 pengendara dan 2 penumpang di mobil itu. Pemeriksaan pun masih berlangsung di Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kasusnya di tangani oleh Satwil Jaksel. Penyebab kecelakaan tidak konsentrasi dan tidak bisa kendalikan kendaraannya atau out of control," katanya, Minggu (27/10/19).

Fahir mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Mobil yang dikemudikan seorang perempuan berinsial PKH (21) melaju dari arah selatan ke utara.

"Sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya," jelas Fahri.**