28 Oktober Batas Akhir Pendaftaran Cakades, Ini Himbauan Panitia Pilkades Salo Timur

28 Oktober Batas Akhir Pendaftaran Cakades, Ini Himbauan Panitia Pilkades Salo Timur

Kabarriau.com, Salo - Panitia Pemelihan Kepala Desa Salo Timur Kecematan Salo menghimbau kepada masyarakat yang berminat untuk mendaftar sebagai Calon Kades Salo Timur untuk bisa mendaftarkan dirinya sampai pada tanggal 28 Oktober 2019 sebelum pukul 00.00 WIB sesuai dengan waktu batas akhir pendaftaran.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pilkades Salo Timur, Bustami saat ditemui di Kantor Desa Salo Timur, Sabtu (26/10/2019), hingga hari ini sudah ada dua bakal calon yang mendaftarkan diri di Sekretariat Panitia,"  ujarnya.

"Kedua bakal calon tersebut adalahJumherdi dan Irhansyah yang baru saja mendaftarkan diri pada hari ini, dengan ini otomatis kita tidak memperpanjang waktu pendaftaran karena calonnya sudah lebih dari satu orang" imbuhnya.

Ditambahkan Ibus, sesuai dengan tahapan kita akan mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkades Salo Timur berdasarkan DPT Pilpres kemarin, bagi warga silahkan mencek apakah nama mereka sudah masuk," jelasnya.

Pengumuman ini akan kita tempel ditempat keramaian seperti warung/kedai dan juga Kantor desa, bagi warga yang belum masuk namanya dalam DPS tersebut, silahkan mendaftarkan diri ke Sekretariat dengan membawa foto copy KTP dan KK Salo Timur," ucapnya lagi.

Sesuai aturan yang berlaku yang mempunyai hak untuk memilih ialah warga yang memegang KTP Salo Timur.

(man)